Tuesday 26 March 2013

Posted by Unknown | File under :
img
 Ini merupakan kenyataan yang saya alami sendiri, dan ini benar benar penyebabnya pertekengkaran di suatu hubungan LDR>

  Tidak ada hubungan asmara yang sempurna. Setiap pasangan pasti pernah beradu argumen hingga terjadi pertengkaran. Bagi yang menjalani hubungan jarak jauh, mungkin masalah yang akan dihadapi bisa sedikit lebih berat dibanding dengan pasangan yang tinggal satu kota.

Seringkali penyelesaian masalahpun jadi terhambat karena banyaknya kendala yang dialami pasangan LDR, mulai dari perbedaan waktu dan faktor eksternal seperti sinyal telepon yang kurang bagus. Untuk itu, agar hubungan asmara jarak jauh tidak diwarnai dengan pertengkaran, ketahui apa saja yang memicu pertikaian.

1. Minimnya Kabar
Meski jarang bertemu, namun satu sama lain harus tetap merasa dekat. Kesalahan yang menimbulkan pertengkaran adalah jarang memberi kabar. Bila salah satu pasangan merasa kekasihnya jarang memberi kabar maka bisa menimbulkan asumsi yang negatif. Jadi sekecil apapun berbagilah cerita setiap hari, mulai dari kegiatan Anda sampai busana yang Anda gunakan hari itu. Cara tersebut membuat Anda dan pasangan merasa terkoneksi.

2. Insecure
Ketika Anda merasa tidak aman dan selalu curiga ketika si dia bertemu temannya, maka itu sebuah tanda Anda belum cukup matang secara emosional untuk menjalani hubungan jarak jauh. Jika Anda terus mengeluh dengan hubungan yang terpisah oleh jarak dan terus mengintrogasinya, maka si dia akan lelah menghadapi Anda. Untuk itu, ambil sisi positif dari hubungan jarak jauh. Ketika suatu hari bertemu, maka pertemuan bisa terasa lebih manis.

3. Menuduh Selingkuh
Setelah benih kecurigaan ditanam dalam hubungan, maka pertengkaran bisa terus berlanjut. Jika Anda terus mencurigai kekasih dengan rekan kerjanya, teman atau kenalannya, itu berarti Anda tidak mempercayainya sepenuh hati. Lebih buruknya lagi, bila menuduhnya selingkuh maka hubungan bisa runtuh.

4. Perselingkuhan
Perasaan kesepian saat menjalin hubungan asmara jarak jauh pasti dialami oleh setiap pasangan, namun bukan berarti Anda mencari pelarian. Kesalahan terbesar yang memicu pertengkaran hebat adalah berselingkuh. Dengan membiarkan orang luar masuk ke hidup Anda berarti Anda sudah melanggar komitmen bersama si dia. Hal ini pun menjadi indikasi bahwa Anda tidak bisa memegang janji terhadap diri sendiri.

source : www.wolipop.detik.com

0 komentar:

Post a Comment