Sunday 16 June 2013

Posted by Unknown | File under :
         
 
   Tanpa perlu basa basi, jika kalian males atau bingung untuk mendownload software yang satu ini. Saya menjual dengan semua versi office 2013 seperti pro plus, visio, dan project dalam satu dvd dengan crack nya. Office 2013 yang saya jual ini bisa X86 dan X64 dan compatible dengan windows 7 dan 8. Office 2013 ini berkerja dengan baik, saya sudah mengetest nya dan 100% work.





 



  Jika kalian berminat klik contact atau komen aja di pos komen yang udah disediakan, untuk harga per keping dvd nya 25k + dengan cracknya, minimal pembelian 3 keping dvd. Dan cara pembelian nya bisa COD untuk wilayah Jakarta Barat selain dari itu tidak bisa, atau bisa dengan transfer ke rekening bank saya. 

     Saya juga menjual adobe cs6 master collection dengan cracknya, dan aplikasi android yang keren keren untuk kalian yang android banget.
  
  Semoga kalian beli yang saya jual, untuk membantu usaha orang. Jangan lupa kasih +1 dan komen nya ya. :)

 

4 comments: