Monday 25 March 2013

Posted by Unknown | File under :
imgJakarta - Masuk dan mendekatkan diri ke lingkungan keluarga pasangan memang bukan hal mudah. Namun, bukan berarti Anda malah jadi takut. Jadikanlah ini tantangan baru dalam hidup, apalagi jika ingin hubungan semakin serius. Berikut empat cara yang bisa diterapkan untuk membuat Anda dekat dengan keluarga kekasih seperti yang dikutip dari She Knows.

1. Tentukan Waktu Waktu yang Tepat
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih waktu yang tepat saat pertama kali berkunjung ke rumahnya. Setelah itu, coba dekati salah satu anggota keluarga dia di suatu waktu. Mungkin Anda bisa membantu ibunya membuatkan minuman sambil berbincang-bincang. Atau mengajarkan adik pasangan mengerjakan tugas sekolahnya. Dengan begitu, Anda akan semakin dekat dengan keluarga kekasih dan memberikan kesan yang baik.

2. Tawarkan Bantuan
Ketika berada di lingkungan keluarga pasangan, jangan ragu untuk menawarkan bantuan. Misalnya, menawarkan diri membereskan rumah, membantu ibunya mencuci piring atau menemani berbelanja. Jika ibunya menolak, Anda jangan menyerah dan bukan berarti harus memaksa. Mungkin ada hal lain yang bisa Anda kerjakan. Setidaknya, sang ibu tahu niat tulus Anda.

3. Sediakan Waktu untuk Berbincang
Saat berada di rumah pasangan, jangan cuma berduaan dengan dia. Lebih baik ambil waktu itu untuk berduaan dengan ibunya. Anda bisa menanyakan banyak hal tentang pribadi si ibu. Dari hal tersebut, Anda dapat merangkai topik menarik yang membuat ibunya antusias mengobrol dengan Anda. Lakukan juga dengan anggota keluarga lainnya.

4. Komunikasi
Setelah beberapa kali ke rumahnya, gunakan alat komunikasi Anda untuk menjaga hubungan baik dengan keluarga si dia. Anda dapat mengirimkan pesan singkat yang berisi ucapan terima kasih atas jamuan di rumahnya tadi malam. Bisa juga menelepon ibu pasangan hanya untuk menanyakan kabar atau bertanya tentang resep masakan jika ibunya hobi dalam bidang tersebut.

source : www.wolipop.detik.com

0 komentar:

Post a Comment