Monday 10 June 2013

Posted by Unknown | File under :








    Bagi kalian yang males untuk download software misalnya yang berkaitan dengan adobe seperti photoshop, illuslator dan sebagainya. Saya menjual kaset Adobe CS6 Master Collection berserta patch, crack dan cara untuk menginstalnya agar menjadi full versi.

 

   Bagi kalian yang minat bisa contact saya, harga per keping DVD nya 25K,  pembelian nya minimal 3 keping DVD. Pembayaran nya bisa COD untuk wilayah JAKARTA BARAT dan bisa transfer ke rekening bank saya. Saya juga menjual software microsoft office 2013  lengkap dengan semua tipe office 2013.

  Jika bagi kalian yang berminat klik contact saya, yaa semoga kalian berminat saling membantu usaha orang ahahaha, semoga bermanfaat ya jangan lupa kasih +1 dan komen nya. :)

6 comments:

  1. gan minimal beli 3 keping, kalau sama software lain bisa ga?

    ReplyDelete
  2. bisa ko, tinggal sms ane aja gan nomornya liat di contact ane aja

    ReplyDelete
  3. AnonymousJuly 09, 2013

    gan ane berminat.. gimna caranya ini..

    ReplyDelete
  4. via pulsa bisa gk ???

    ReplyDelete