Monday 3 June 2013

Posted by Unknown | File under :
     Kali ini saya ngepos tentang orang yang memiliki sifat iri hati. Iri hati adalah sebuah perasaan tidak puas yang timbul akibat keuntungan atau kesuksesan orang lain. Pasti kalian suka kesal dan nyolot jika ada orang yang memiliki sifat seperti ini, yaa saya sendiri pernah merasakan nya dengan orang yang memiliki sifat iri hati ini, saya sangat kesal dan nyolot sama orang seperti ini yaa tapi apa boleh buat doi temen saya sendiri. Tapi kalau kita diemin aja orang seperti ini bakal makin parah dan ngelunjak.

     Ya sebaiknya mah kita ga usah lah punya sifat iri hati gini, kita dewasa dan ga mau kaya anak kecil terus. Lagian iri hati untungnya apa ? cuman nyenengin hati doang, lah masih anak-anak banget yang mikir kaya gitu mah. Kalau mau tau iri hati itu sama aja kaya sirik, perasaan tidak suka, dengki. Dalam agama Islam juga udah dijelasin bener-bener tentang sifat iri, jauhin lah orang yang punya sifat kaya gitu sampai di mau nyadar in kesalahan dia apa.
  
  Ya kalau menurut saya sendiri sih, jangan lah sampai kita punya sifat iri hati, lagian ga ada gunanya ko kita iri hati, Sebab di mana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri di situ ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat yaa ga. Yaa kalau kalian mau punya banyak teman jauhin lah sifat kaya gini dan yang terpenting dewasa lah kita nya.

 semoga kalian yang baca ga punya sifat iri hati lah, jangan lupa kasih +1 dan komentar nya. :)



0 komentar:

Post a Comment