Tuesday 11 June 2013

Posted by Unknown | File under :
imgJakarta - Makan dan minum gratis di kafe, Anda tentu mau bukan? Sebuah kafe di Australia memberikan kesempatan istimewa ini untuk pengunjungnya. Syaratnya pun mudah, hanya dengan berciuman.

Kafe bernama Metro St. James yang baru buka selama tiga bulan ini berada di Sydney, Australia. Kafe bergaya Prancis ini memang tengah mengadakan promosi unik sekaligus romantis di Juni 2013 ini. Pengunjung yang datang antara pukul 09.00 - 11.00 pagi bisa mendapatkan kesempatan minum kopi gratis di kafe Metro St. James. 

"Kami menghadirkan cinta! Ajak pasangan Anda ke kafe mulai pukul 09.00 - 11 pagi di Juni ini dan kejutkan mereka dengan ciuman saat Anda memesan kopi," begitu yang ditulis akun resmi kafe tersebut di Facebook.

"Kami tidak mengharapkan uang Anda, cukup dengan ciuman," tulis akun Metro St James lagi.

Kesempatan minum kopi gratis ini disambut antusias pengunjung Facebook Metro St. James. Beberapa dari mereka rupanya sudah ada yang mencoba promosi tersebut. Metro St. James pun mengupload video yang menampilkan sejumlah pasangan berhasil mendapatkan kopi gratis dengan berciuman.

"Kami memperhatikan Anda. Ciumannya harus sungguhan. Aku bisa melihat kalau ciuman itu palsu," begitu suara seorang narator di video tersebut.

 semoga bermanfaaat ya, jangan lupa kasih +1 dan komen nya. :)

source: www.wolipop.detik.com

0 komentar:

Post a Comment