Friday 12 July 2013

Posted by Unknown | File under :
        Bagi kalian yang suka film animasi, ini beberapa film animasi terbaik dan layak ditonton menurut saya. Film ini dapat membuat kalian yang menonton nya tertawa, sedih, dll. Ya sudah langsung aja kalian lihat beberapa film animasi terbaik versi Jangdith.com.


  1. Despicable Me 2 
      Despicable Me 2 menceritakan tentang Petualangan baru menghadirkan kembalinya Gru (Steve Carell), para putri cilik dan para minion serta sejumlah karakter baru yang lucu  Dalam sekuel ini, Liga Anti-Kejahatan meminta bantuan Gru saat mereka menghadapi penjahat baru Eduardo (Al Pacino).

     
 2. Monster University
     Monster University menceritakan tentang Mike Wazowski dan James P. Sullivan merupakan teman yang tak dapat dipisahkan, namun itu tidak selalu terjadi. Dari saat kedua monster serasi bertemu di "University of Fear" mereka tidak bisa berdiri satu sama lain. Mereka berdua mengedepankan ego diri mereka masing masing. Di saat itulah hubungan mereka mulai meregang. Kemudian Monster Universitas membuka pintu bagaimana Mike dan Sulley mengatasi perbedaan mereka dan menjadi yang terbaik dari monter yang lain.


    

 3. The Croods
    Film "The Croods" berkisah tentang Grug (Nicholas Cage), sosok ayah yang kerap menakut - nakuti keluarganya dengan cerita - cerita seram tentang betapa bahayanya dunia di luar sana. Ketakutan berlebihan Grug itu akhirnya membuat lima anggota keluarganya tak pernah melihat tempat lain selain gua tempat mereka tinggal. Hingga suatu ketika, Eep (Emma Stone), putri Grug yang berjiwa petualang dan selalu haus tantangan, mencoba untuk kabur. 

Tak lama setelah Eep meninggalkan gua, tanpa disangka terjadilah bencana besar yang menghancurkan kediaman mereka itu. Mau tak mau, Grug beserta anggota keluarganya, Ugga (Catherine Keener), Gran (Cloris Leachman), dan Thunk (Clark Duke). harus mengikuti Eep untuk mencari lokasi tempat tinggal yang baru. Namun, sebagai keluarga prasejarah pertama yang pernah ada, mereka sama sekali tak tahu mesti ke mana. Sekian lama hidup di dalam gua mengakibatkan The Croods "buta" akan kondisi dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk hidup liar.

 Sekian lama, mereka terus berpetualang dengan penuh kebingungan. Sampai kemudian, mereka bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds). Lewat bantuan anak pengembara yang sok tahu plus usil itu, Croods family belajar untuk menaklukkan ketakutan mereka dan menemukan kebutuhan untuk bertahan hidup satu sama lain.
    
      

 4. Escape From Planet Earth
      Inti cerita Escape From Planet Earth bertumpu pada Scorch Supernova (Brendan Fraser), pahlawan Planet Baab. Scorch sangat dicintai dan diidolakan seluruh alien Planet Baab. Dia dikenal sebagai pahlawan yang memerangi seluruh kejahatan di galaksi.

Scorch memiliki seorang saudara bernama Gary (Rob Corddry). Dia terlihat berbanding terbalik dengan Scorch yang pemberani dan populer. Namun, di balik tampangnya yang cupu dan kutu buku, Gary adalah alien yang genius. Dia juga merupakan ilmuwan dan kapten pengontrol BASA.

Suatu hari pemimpin BASA, Lena (Jessica Alba), menginformasikan adanya permintaan bantuan dari planet lain yang tidak pernah mereka jamah sebelumnya, yang ternyata planet itu adalah bumi. Tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.

Ketika melakukan misi itulah, petualangan dimulai. Scorch terbang terlalu jauh dengan menggunakan roket. Scorch pun terdampar di sebuah planet. Mengamati gerak-gerik aneh yang ditemuinya pasca mendarat, Scorch tidak sadar bahwa saat itu dirinya telah dijebak pasukan bumi.

Scorch ditahan di area 51 yang seluruh wilayahnya berada di bawah komando Agen Shanker (William Shatner). Melihat keadaan itu, Gary tidak tinggal diam.Dia pun melakukan misi penyelamatan ke planet bumi, tempat Scorch ditahan. Misinya tersebut didukung oleh istrinya, Kira (Sarah Jessica Parker). Kira adalah ibu yang berani dan mempunyai kemampuan istimewa dalam hal intelijen.

Keputusan yang diambil Gary ternyata tidak hanya beresiko besar untuk dirinya, namun juga istri, sang anak Kip (Jonathan Morgan Heit), dan Planet Baab. Dalam misi penyelamatan itu, Gary bertemu dengan tiga alien lainnya, yakni Doc (Craig Robinson), alien yang berbentuk tikus, IO (Jane Lynch), alien raksasa berwarna oranye, dan Thurman (George Lopez), alien bermata tiga.


    
 5. Paranorman
     Paranorman menceritakan tentang, sebuah kota kecil dikepung oleh zombie. Siapa yang bisa menolong? Hanya misunderstood local lokal Norman boy (disuarakan oleh Kodi Smit-McPhee), yang mampu berbicara dengan orang mati.
Selain zombie, dia harus mengambil hantu, penyihir dan semua yang bangkit terburuk, untuk menyelamatkan kotanya dari kutukan berusia berabad-abad.
Tapi Norman mendapat bisikan setan yang mungkin menemukan kegiatan paranormalnya didorong ke batas dunia lain mereka.

      
  Itu lah beberapa film animasi terbaik menurut saya, jangan lupa kasih +1 dan komen nya. :)

0 komentar:

Post a Comment