Saturday 5 October 2013

Posted by Unknown | File under : ,
                   Kata-kata ini sangat lah pas buat kalian, yang sayang terhadap 
                seseorang yang telah berlalu. Baca ini sambil mendengarkan avenged - dear god,
atau lyla - jangan datang lagi itu akan sangat menyentuh perasaan.

Teruntuk mantan kekasihku yang dulu pernah mengisi hari-hariku :

Kau pernah menjadi bagian yang terindah dalam hidupku
Kau pernah membuat hari-hariku penuh kebahagiaan
Kau pernah membuatku menjadi seseorang yang sangat berarti
Kau pernah memberikan apa yang kuharapkan dari sang kekasih
Tapi kini semua hanya tinggal kenangan manis antara kita berdua
Kini semua hanyalah mimpi yang entah sampai kapan akan berarti
Kini semua hanya angan-angan merenda kasih hidup berdua selama
Karena kini semuanya telah berakhir
Memang di hati ini masih ada rasa untukmu tapi terlalu sakit untuk diingat
Bohong banget jika aku bilang aku bahagia dengan perpisahan ini
Karena sebetulnya bukan mauku kita berpisah tapi memang keadaanlah yang membuat kita berpisah
Sekalipun aku masih ingin terus bersamamu kapanpun
Aku sedih dengan perpisahan ini tapi aku tak menyesali pernah menyayangimu
Aku sedih ketika tangan ini tak lagi digenggamanmu
Tapi aku harus kuat karena memang ternyata ini adalah yang terbaik untuk kita.
Kita berpisah bukan karena kita tak lagi menyayangi tapi memang harus berakhir
Jangan salahkan siapapun, jangan salahkan keadaan
Tapi memang kau bukan untukku dan aku bukan untukmu
Hanya satu yang perlu kamu tahu bahwa kamu masih sangat berarti untukku
Meski kita tak akan bersatu lagi
Terima kasih untuk cintamu
Terima kasih untuk perhatian dan kasih sayangmu
Terima kasih untuk waktumu untukku
Terima kasih telah menjadi bagian tak tergantikan dalam hidupku
Tapi kini kita harus merenda jalan kita sendiri
Jalan kita tak lagi sama, jalan kita tak mungkin menyatu
Biarlah cinta kita ini abadi dalam hati saja
Sampai saatnya kita menemukan yang terbaik untuk kita masing-masing.


 semoga yang baca tersentuh hatinya, dan jangan lupa kasih komen, like dan +1 nya. 

0 komentar:

Post a Comment